Sabtu, 11 Juni 2011

copast from note fb 2

i wanna write a note about my special day. its happen in june 29th 2010. it was my birthday. 
jam 12 teng hape esia gue bunyi. ada sms dari si okhy isinya cuma 2 baris ngasih selamat. kecewa abisss trus liat hp gsm ada beberapa sms salah satunya dari si okhy lagi nah yang ini baru panjang hahha abis itu ho esia bunyi lagi. 'myokhy calling' yaudah diangkat trus telponaaan deeeeh hihi makasih sayang udah bangun buat akuu mwaaah. yang smsin gue tengah malem juga makasih yaaaaa. trusssss besok paginyaa okhy sms nanya gue dimana. sebenernya ini pertanyaan bodoh. emang gue mau dimana sepagi itu ? ck ck ck hahahhha yaudaaaah gue masih males malesan di kamar. trus mama masuk nyuruh bangun gue maleeees bget yaudah gue cuekin trus selimutnya ditarik eeeeeeh gue liat ada wajah wajah tuyul 3 orang si meto a.k.a okta debby sama diko. gue jadi nyengir trus cengengesan gityuu maluu hahaha trus merka mulai nyanyi happy birthday wuaaaaa terharuuuu :'))) tapi gue masih nyengir ajaaa masih belum 'bangun' heheh trus pindah keruang tamuu. gue mau mandi dulu SEBENERNYAA tapi kata mama gausah takut ntar pada nungguin gue kan gak enak gityuu. trus di ruang tamuu potong kuee makaan foto ngobrol. trus gue tanyain si okhy dimanaaa ko dy gada kan sedih gimanaa gittu eeeh mereka malah manas manasin blg okhy lupaa lah okhy gabisa keluar lah okhy apalaah gue sok cuek padahal sedih :P :P :P trus sekitar jam 10an mereka pulang deeeeh. si mama ninggalin gue sendiri dirumah. dy mau kerumah oma tapi gue males yaudah gue dirumah ajaa true kira kira jam 12an gue lagi di dapur pagar kebuka eeeh si nesi nongol 'assalamualaikum' katanya sambil buka pagar lhaa gue kaget dong darimana makhluk ini muncul. dia aja gatau rumah guee gak pernah kesini tiba tiba nyampe ajaa. gue tanya katanya dy abis dari rumah tante dket rumah gueee. yaudah gue percayaaa. trus dy ngajak ke kamar gue padahal gue lagi nonton seru gitu tentang luna maya katanya dy mau main ps yaudaaah ke kamar gue main ps trus pas gue lagi masang masangin kabel gitu ada yang nyanyi happy birthday eeeeeh ternyata ada si ica sama xindy bawa kueeee waaaah kageeet. tapi lagi lagi gada okhy aaah kecewa trus make a wish yang ke dua kali hahahahha trus suapin para sahabatku ituuu anehnya mereka gak ngebolehin gue kemana mana. mau ambil piring gaboleh mau ambil pisau gaboleeeh katanya sih karna gue ultah gitu yaudah gue percayaa lagi trusss ni mereka pada manas manasin gue. nih si nesi nih katanya dy liat okhy sama cewelaah apalaaah yang gitu gitu hahaha gue agak gimanaa gitu kan haha dasar nesi hantu. trus trus mereka nyuruh buka pintu katanya ada tukang koran trus gue bukaa pintu waaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ada okhy kuuu ihihihi dy bawa cake bentuk love sama bunga ihihihi spechlesssssss seneeeeeeeng waw waw waw :D gue make a wish lagi yang ke 3 kali sebelum tiup lilinya hihi trus gue bukain kado eeeeh si ohy ngelapin kue ke muka gue si xindy jugaa aaaa ancur gue terpaksa mandi kan :P abis itu kita main ps si ica gabisa banget dy main balapan hahahhaah jam 3 an mereka pulang deeh. sorenyaa si okhy sms nyokap gue minta ijin ajak jalan daaan si okhy pun membuju mama dan berhasil hore ! dan kita pun jalan hihhihi waaah pokoknya gue gabisa ngarepin yang lebih dari itu that day was a fairytale :))))) ilove you my okhy and my bestiesss okta debby diko ica xndy nesiii dan ovii walopun ovi gak ikut uhuhuhuh makasih yaaa. gue sayaaaaaaaaaaaaaaaaaang bget sama kaliaan mwaaaaaaaah :***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar