Senin, 18 Juli 2011

okhy's birthdaayy

happy birthday okhy my deaaarrrr mwah hhehehehe  gue mau ceritain gimana gue kasih surprise ke okhyy,to the point. jadii.karna gue mikir biasanya kalo org mau kasih surprise itu kan suka sok sok lupaa.sok sok cari masalah gitu kann. nah gue mikirnya okhy pasti tau kalo gue kaya gitu. jadi gue santai ajaa awkowkow yaa pokoknya biasaaa aja gitu. pas malemnya teng12 gue kasih selamaaat blablaba smsaan truss bobokk. trus paginya kan skolah tuh, yaa gue smsinya juga biasa aja kaya biasa aokwoawko yaa trus dia nanya "ayang plang jam berapaa blablablabal" trus gue jawab ajaa kalo tambahan stgah5 kalo gak jam 3 :P padahal gue gak belajar dan udah boleh pulang dari jam 8 (betapa hebatnya adabiah)(eh karna lagi MOS sih :P) si okhy ni antara bodoh dan idiot percaya ajaa, mgkin karna gue gak pernah bohong :P :P

dan dia gak tau gue mantau keadaan dia lewat si roro pacar si ica babitamkurkuw hahaha truus gue juga udh ngatur rencana sama detri, adek si okhy sejak 2 hari sebelumnya hahahahaah
teruuus gue bingung, naik apaan ke rumah okhy, mobil si icatam sedang di bengkel jadi karna panas gue males naik angkot, tetapi ..

g     : mbak pesen taksi bisa mbak ?
m    : kemana mbak ?
g     : dari steba mbak, ke lubay.kalo segitu kira2 biayanya berapa ya mbak ?
m    : hmm lubay ya ... kira2 60ribu mbak
g     : hah 60? *tit tit tit**telepon gue matiin*

gila ajaaaaaaaaaaaaaaa, mahal baaaanget,ajaaaa, aku tak punya uang aku hanya org miskin ...  trus bingung deh, mau naik angkot apaaan. secara kan gue perginya sama si ica, dan kita berdua sama2 bego soal angkot2an. malah si ica pertama2 ngusulin naik ojek sampe lubay, hii gue mah ngeri, ntar dibawa kabur brrr yak jadi tiba2 si ica dapet inspirasi jadi dia tau naik angkot apaan. HORE, awanpun menghilang matahari bersinar cerah dan burung berkicauan. jadii kita naik angkot kan teruus kita waaspada banget, takut kelewat kan rumah nyaa, dan angkot babi tu ngebut2, pas gerbang kompleknya keliatan eeh udh gue bilang kiri ni ankot teteeep aja maju gue panik dong. bagaimana ini, trus udh agak jauh 4 meter baru berhenti sialan.trus yaudaaah kan sampe tuh gue deg degan bangeet hihih mau ketemu mamanya kan awkkwokow
trus si detri udh bawel nanya2 gue dimana dan cepat2 kesana katanya. sementarahh ituuhh si okhy tetap damai disekolahnyaa ...
gue tanya ke detri, mamnya dimanaa, yaaah mamanya keluaar, vyo juga keluaar yah yah yah kecewaa, yaudah trus dirumah oki ada temen2 si detri si jeani dan lainyaa, mereka bantuin jadi tukang foto eheehhehe :P ah gak juga mereka meramaikan suasana :3 so jadi detri suruh gue sembunyiin sepatu, abis itu langsung ke kamar okhy. oemjii, kamar okhy xD hahaha bareng2 adik2 kecilkuh (baru gue yang 17 taun diantara mereka semua :((( )kwokawo yaudah sambil nungguin okhy gue bongkar2 kamarnyaa, eh ada diary, mari kita bacaa kwowkok, dan isinya unyu cekayiii, setiap lembarnya ada nama gue dan cerita2 dari awal ketemuuu, jadwal diaa ketemu guee, puisi2, curhatan, gambar2, coret2an tentang guee, oh si okhy cuteee. gue juga ada sih satu buku yg tentang okhy seorang <3
 hahahah nah lanjut trus gue periksaa semuanyaa kwoakwo trus gue siapin kuee, si jeni yg idupin api, gue gak berani, ntar kebakaran aowkowkawo truus gue tanya2 oki deh ke detri, dan ternyata dia kasih tau mamanya soal kue yang dia kasih wktu dia ultah ... trus detri bilang dia liatin kado ultah gue yang isinya tulisan2 segitu banyak juga ke mamanya dan detri ... gue kan maloooooooooooo ah si okhy ni O.o

naah ini capture an si okhy yang nge bbm si detri nyuruh gue kasih surprise ke diaa, haha padahal gue udh dikamar dia bersiap2 ya ketawa laah gue bacanya wkowk tapi seneng jugaa. itu artinya okhy ngarepin kehadirankuu :3 yaudah gue tunggu di toilet sebagai tempat persembunyian sama si ica yang jadi juru rekam yang ngevidioin proses nya :3


daan okhy pun masuk kamaaar, dia disambut oleh detri dan 3 orng temenya yang emang udh sering main kerumah okhy jadi  abis dikode2 sama detri trus gue keluar deeh bawa kuee, eeh si okhy kaget trus langsung ber "ha. kok bisa ayang sampe disini tapi ayang tambahan, ha ? ha ? dedek kok bisa kak ikha sampe dikamar abang ? blabalabl" akwokokwo trus mukanya gimaaanaa gitu haahahaah dia malu2 :P daaan inilah diaa momen2 indah nyaa awkowkowkwok





naaah abis itu gue minta bikinin miee, soalnya okhy ngebujuk gue katanya kalo gue mau kerumah dia dia bikinin mie heehhe yaudaah gue pun menuntut janji itu, naah selama dia bkin mii, gue ngobrol2 aja sama adek2 tetil itu trus nyoba2 deketin vyo, adek si okhy yg paling kecil, awalnya dia liat gue tu kaya ngelat setaan wkwakaw trus tantenya masuukk ke kamar. wawawawaaa deg degan trus detri bilang kalo gue pacarnya okhyy xD trus salaman sama tantenyaa trus basabasi dikiit kwowkow trus okhy bilang mamanya udh pulaang, trus dia pengen gue ketemu mamanyaa yaudah kaan gue minta temenin detri trus si oki lanjut bikin mie,
ini mie nya :

tadaa
 kakowokw gue agak kaget pas pertama liat., sok immut cekali okhi bikin bentuk2 love kaokwokwo tapi seneng sih :3 pas ketemu mamanya gue salaam. awalnya mamanya biasa ajaa, trus detri bilang, "ma,ni kak ikha pacarnya bg okhy tu" trus mamanya baru ngeliat gue. trus bilang "eeh,ikhaaa, duduklah dulu naak" trus usapusap gue akwoakwowk senaaaaaang trus basabasi gitu kans. tus gue kasih mamanya kue okhy tu, trus dansebagai2nya dan sebagainya hahaahh haah momen deg degan pun lewat abis ituu si okhy ajak foto2 disawah katanya hahaha tapi gak jadii, ada orangnyaa, akhirnya duduk2 aja sambil main sama adek2nya trus makan es krimm, jam 5lewat pulang deeh. lewat jalan yang jauuuh sekali, banyak sawah, sumpah gue ngantuuk banget, rasanya gak sampe2 kerumah gue 0.0 gue jadi sadar jadi selama iniokhy kerumah gue sejauh ini perjalananya .... wuoawwww gue capeek banget. tapi capeknya ilang pas okhy sms gini : 

hihihihi trus ini kaos yang gue gambarin buat okhiey :D :D

ini kuenyaaaaaaa :D mamanya ngira ini gue yang bikin xD
sekiaaan. THEE EEND

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar