Sabtu, 29 Oktober 2011

die,you,bitch


kenapa ya, adaa aja orang yg ngomongin yg gak gak tentang gue. padahal gak kenal ?  bilangin ini itu, padahal dia gak tau gue gimana. gimana bisa nilai seseorang kalo lo bahkan gak pernah ngomong sama dia. lo cuma tau nama gue. please lah. gue bahkan gak tau lo ada di dunia. jadi gak usah lah ngomong macem2. urusin aja hidup lo. heran deh, apa pentingnya cobaa ngomongin orang yang bahkan gak kenal sama lo. gak ada hubungan apa2 di kehidupan lo. gausah nge cek fb sama timeline gue tiap hari cuma buat jadi bahan omongan lo sama temen2 norak lo. penting apasih buat lo ? untungnya apaaa ? atau nge fans ya sama gue?. iri ya sirik ya ? pengen kaya gue yah ? tapi gabisa yah ?. makanya ngomen yang jelek2 yah ? hahahahah kasian sekalihhhhh. yaa biasanya sih begitu. haha udah deh ya. get a life.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar