Sabtu, 11 Juni 2011

copast from note fb

In our life people always have someone really important in their life. Someone who always understand, who always walk beside you. Who never gonna hear and believe something bad about you because they believe you and many other.

Well now I will tell you about mine I have someone like that. Oh maybe someTWO ? haha first I want to apologize to all my besties. It doesn’t mean you all not important in my life. But in this occasion I wanna write something about them. Next I’ll write about you too.
Okay I have two angel in my side. They’re veryvery beautiful, not only their face but also their heart. Do you know who ? yes okta and debby
pertama deketnya itu karna sama sama masuk kelas 8-1 ceritanya itu kelas unggulan gitu *ehem* jadi yang 3 besar di kelas 7 dikumpulin disana. Nah karna gue juara 1 di 7-7, okta juara 2 di 7-4 dan si debby juara 1 di 7-4 makaaaa bertemulah kita di 8-1. Nah itu udah mulai deket deh tuh. Dulu gue ma debby sering main injek injek kaki sambil lari lari hahahaahah kalo sama okta biasanya kita tiap pagi duduk depan kelas ngomenin orang orang yang lewat hahaha bad habbit right ? oh sorry hahahaha tapi itu Cuma buat lucu lucuan doang koooook. Trus kita jadi makin deket karna kelas 9 nya sama sama masuk 9 bill a. dimana ada gue pasti ada mereka. Mereka baiiik banget sama gue. Gak pernah bikin gue nangis. Tapi gue pernaaaaah huhuhu maaaaaaaaaaaf ya sayangg.. gue pernah bikin okta ma debby nangis. Debby dulu gue iseng diemin dy eh nangis dia pas pulang. Kalo okta nangis karna ada sesuatu masalah yang bikin gue marah sama dia tus nangis dia. Hehhehe maaf ya sayang ..
Mereka bener bener berarti buat gue. Pernah waktu itu gue lagi ada masalah beraaaat banget. Mereka ngedukung gue banget. Mereka belain gue. Uuu telhaluuuu. Keliatan deh pokonya kalo mereka tu tulus ke gue. Kalo gada mereka waktu itu mgkin gue bisa frustasi.
Gue percaya sama mereka. Gue percaya mereka 100%. Itu karna mereka emang gak pernah bohongin gue. You know ? its really not easy to find someone you can trust. Makanya gue mau jaga mereka baik baik. Jangan sampe mereka ninggalin gue. Jangan ya metoo debby kuuu :’(. I’ll always need you.
Namanya jga hidup gamungkin mulus mulus aja. Kita juga pernah berantem yaa ? hehehe tapi baikan lagi tentunyaaa. Dan sampe sekarang walopun kita udah mencar mencar sekolahnya tapi kita masih bisa menjaga persahabatan kita. dMetoku dan debby kuu jangan sampe ada yang bisa misahin kita yaa. Kita udah lama sahabatan aku gamau kehilangan kalian sebagai sahabat. Aku mgkin emang belum sempurna jadi sahabat yang baik buat kalian maaf yaaa tapi tapi tapi Aku sayaaaaaaaang bgt bgt bgt sama kalian. Kalian harta berharga buat aku. Kalo misalnya ntar ada sesuatu yang mengancam persahabatan kita kita harus kuat gak boleh pecah ! kita harus sahabatan sampe nenek nenek haha kaya yang meto bilang ntar cucu cucu kita kita kenalin buat lanjutin persahabatan kita hehhe oktaikhadebby bestfriend forever !

Sahabat sejatiku hilangkah dari ingatanmu di hari kita saling berbagi.
Dengn kotak sejuta mimpi aku dating menghampirimu, kuperlihatkan semua hartaku.
Kita selalu berpendapat, kita ini yang terhebat. Kesombongan dimasa muda yang indah.
Aku raja kau pun raja. Aku hitam kau pun hitam.
AKU TEMAN LEBIH DARI SEKEDAR MATERI.
Pegang pundaku janagn pernah lepaskan, bila ku mulai lelah. Lelah dan tak bersinar.
Pegang pundaku jangan pernah lepaskan, bila ku ingin terbang, terbang meninggalkanmu.
KU SELALU MEMBANGGAKANMU, kau pun selalu menyanjungku.
AKU DAN KAMU DARAH ABADI. Demi bermain bersama. Kita duakan sgalanya.
Kita merdeka kita merdeka !
TAK PERNAH KU PIKIRKAN UJUNG PERSAHABATAN INI
TAK USAH KITA PIKIRKAN UJUNG PERSAHABATAN INI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar