Minggu, 18 Desember 2011

dasar psycho!!

kalo denger kata liburan, yang pertama kali muncul di pikiran gue itu, tasya.itu penyanyi cilik yang rambutnya panjang ,bajunya putih bedarah2 (hening) yaa jadi begitulah. nah setelah menghadapi ujian semester  yang menyiksa selama seminggu ini. akhirnya kmaren penderitaan selama satu semester pun berakhir dan skarang liburaaaaaaaaaaaaaan WOHOOOOO, sebenernya sih belom, baru mulai minggu depan. ada acara lomba2 futsal and so on gitu lah di sekolah, tapi gue memutuskan untuk gak ikutan. eh kecuali nonton kelas gue tanding deh kamis. (kita pasti menang ipa2!!!) yaa jadi rencananya, gue bakalan nge post setiap hari di sini, tentang hari2 liburan gue. penting abis emang. ya jadi liburan kali ini akan produktif yaa. harus produktif. semoga gak ada hari2 dimana gue cuma tidur seharian.

yaa jadi hari ini gue iseng search nama gue di google. gue ketik : sartika dwiputri, sartikartz sama sartikartzz
dan hasilnya :
post gue disini, dipake sama orang buat jualan. komisinya mana .. huhuhu

twitter things

bloggs things

APA APAAN INI



APAAA APAAAN INI

AAAAAAPA APAAAN INI !!
oke, sialan, ada yang make foto gue dan pura2 jadi gue. mana aalay. nyeremin gilaaa. kok bisa ya ada orang yang kurang kerjaan make2 foto orang lain buat bikin acc gitu? manfaat nya buat dia apaaa coba.itu juga.

yang kedua, orang gila bikin akun plurk pake data gue


dan isinya bner2 aaaaaaaaaaalay dan gaaak banget. nih beberapa nya:


 hebat ya dia ngarang cerita !! berarti dia kerjasama sama orang lain juga jadi seakan2 dia ini bner2 gue karna ada tmen2 nya gitu kan. niat abis


 kebohongan di dalam update anya yang pasti kalo org itu kenal gue pasti bakalan tau :
1. sejak kapan gue punya kucing? gue aja takut setengah mati sama kucing -,-
2. gue gapake beheeeeeeeeeeeeeeeeeeeel
3. bekasi ? hah? kapaaaaaaaan? terakhir naik pesawat gue mah sd.


 pending katanya ? bbman sama siapa dia -,- jangan2 dia make bbnya pura2 jadi gue. wah wasting time bgt gilaaa. kurang kerjaan. atau si wandevypiet itu juga komplotanya yang beracting. tapi masa iya ? niat aaamat


"dari rumah blablabal" khayalan tingkat tinggi ..


 kesimpulan : orang ini pasti friend fb gue. kalo gak dia gamungkin tau soal si okhy segala .. yatuhaaaan ini namanya niat sangat niat nge malsuinya



ituu bersatu2 lagi apaan. wah .. gawat, update abis ya si pemalsu sama facebook gue. dan siapa itu teddyikha ? pake love you loveyou lagi !!, namanya ada ikha ikhanya. jangan2 udh pacaran !! jangan2 dia udh smsan atau telponan sama orang lain. dengan nama gueeeeee? 

 heloooohh, mantan gue siapa yang meninggal ? gila sarap sinting

pinter abis ngarangnya .. sangat niat.. sangat niat ..

oooohhhh !! dia juga bikin twitter gue ternyataaaaaaaaaaaa !!! gilaaaa !!



twitter di hackkk ? nenek lo. pemalsu gila


DAN MASIH ADA LAGI
nama situsnya salingsapa.com
yaa, jadi akun ini dibikin sama si pemalsu tggal 24 april kmaren. 

  wah tau nama si abi segala. update dia. pasti rajin liat timeline atau facebook gue


aaaaaaaaaaaaa 20 taun? mana ada yang percaya muka kaya gitu 20 taun. bodoh bodoh ..

astaga..
gue sih heran ya, buat apa sih manusia pemalsu ini bikin2 akun pake data gue ? manfaatnya buat dia apaaaa coba ? dan kenapa mesti gueee ? gue penasaran kan. gue cari juga di google temen2 gue. si okta, ica, dll, dan gada. cuma gue -,- dosa apa ikha ..
akun gue cuma ada facebook :sartika dwiputri sama twitter : @SARTIKARTZZ  oh ya sama twitter ini. yang lain2 gada. buset. udah kaya artis aja nih pake klarifikasi segala..
buat lo pemalsu gila ! MAKAN NIH !! *ala marshanda* semoga lo cepet sadar dan berhenti buang2 waktu lo buat hal yang gapeting dengan pura2 jadi orang lain. gilaaaaaa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar