Kamis, 29 Desember 2011

another fake account of me .. huft

dosa apaaaa gueeeeeee.. ada lagi nih orang gila ngaku2 jadi gue, twitter, plurk, salingsapa, onioning udah, dan kali ini blog, maaf ya kalo kedengaranya sok gimana gitu, gue gak seneng kali dipalsuin. gue takut malah, jangan2 dia udh smsan atau telfonan bahkan ketemuan sama orang dengan nama gue. hm tapi kalo ketemuan kayanya gamungkin.. kan ntar ketauan dong ya, yaa jadi blognya ada dua, tapi kayanya yang bikin orngnya sama .. soalnya fotonya sama gitu :O
DAN ISINYA NAUDZUBILLAH.

 "tempat cuhat tergaulku" ??? ewww jiji

ulangtaun gue 29 juni. bukan 24 juni -_________-

gue gapake behel 

siapa itu fitra ? andhine ? revina ? willyarvin ? hahahahhahahahahaha soooo funnyy

cieeee pake tau nama teteh segalam baidewai gue gapanggil kaka ke dia, manggilnya teteh. dan gue gapernah ke aceh 



heran .. masih ada aja yang kurang kerjaan ngerbuang2 waktunya pura2 jadi orang lain .. dan kira2 ini siapa sih ? gue yakin dia friend fb gue. dan dia ngarang cerita itu berdasarkan foto2 yang gue masukin ke facebook. dan nama orang2nya pun paling dari facebook. tapi kok bahasanya aneh gitu. bahasa orang mana tuh kira2 ya ? dan sekarang gue udh nge private akun facebook. semoga gak ada lagi yang gini2 amin ya allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar