Kamis, 08 Desember 2011

miris ..

haloh, kali ini gue mau cerita tentang kejadiaan yg menurut gue memalukan. jadi gini. tadi pas gue lagi makan di deket sekolah gue. gak biasanya tempatnya jadi rame gitu. apakah tempatnya jadi tenar karna gue sering makan disana *yiha~* ternyataa itu ramenya tuh sama orang2 yang kena tilang sama pak polisi berbaju ijo neoon. ternyata lagi ada razia helm di jati adabiah. banyak banget tuh tadi yang kena. si ica dengan cueknya bilang ke bapaknya "cari duit ya pak yaa" gue sih serem. ehehehe
trus yaa pas baru nyampenya. ada nih 2 orang yang kena tilang. mereka bisik2 gitu, trus dilepas deh sama bapaknya. nah dateng lagi mangsanya pak polisinya ini 2 lagi. dan kira2 isi pembicaraanya

pakpol : PP . korban :K

PP : ya, jadi kenapa kamu tidak pakai helm.  blablabala(sok sok marah)
K : iya tadi saya blablabalba
PP : lalu bagaimana ini ?
K : damai ajadeh pak ..
PP : damai nya bagaimana ini maunya ?
K : (bisik2) ya saya kasih bapak 50 ribu ya pak
PP : hmm letakan di sini (nunjuk kursi)
K : (naro duit)
PP : (ngasih STNK sama SIM yg diambil) ya besok2 kamu bbalabla (masih sok wibawa,cih)

trus selanjutnya

PP : kenapa kamu gitu blabalbalbala
K : maaf pak blablabalab
PP : yaa kalo gitu kamu saya tilang ya. nanti ambil surat2nya di sidang
K : oke pak (ngeliat ke temenya,nyegir, menurut gue dia tau bakalan dimintain duit, makanya sengaja nge oke in)
PP : (diem) (ambil surat tilang) hm kalo ditilang itu repot lho. nanti disuruh macam macam
K : iya pak gapapa (ketawa kecil)
PP : nanti disuruh bayar admisnistrasi ini itu blablabalbal
K : iya nanti saya urus pak
PP : (diem) repot lho dek blbalabl
K :ya kalo begitu damai saja pak
PP : damainya gimana nih ? (pasti lega akhirnya dimintain damai ck ck )
K :  ya saya kasih bapak duit
PP : ya mana ?
K : (berdiri ambil dompet )
PP : (akhirnya dia sadar gue ngeliatin dia dari tadi) (nutup muka separo kanan ) turunkan sedikit,
K : (ngasih duitnya sambil nyegir2)
PP : yaaa ini dia. nah besok2 jangan diulang blabalbala

gue ngelengah eeeh dia masukin duitnya dalem saku. masih banyak sih, gue sengaja lama2 disana. pengen liat. ada juga yang udh mau kasih rokok. tus gasengaja pak pol nya ngeliat gue lagi ngeliatin "transaksi" itu. akhirnya dia bilang "gausah dek. bawa aja" wakakakakaka lucu sekali. coba gada gue. diambil tuh rokok. dan ada juga pak pol yang gatau malu. udah gue liatin masiiih aja tetep. mana dia yang maksa lagi. yang ditilang aja udh nerima2 aja tuh bakalan disidang segala. eeh dianya .. pak pooool pak pool .. memalukan. dapet banyak tuh tadi. yang kena tlang aja selama gue disana udah 6 orang. apalagi sepanjang hari ini. sejuta ada kali tuh. mau jadi aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaapa indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar