Rabu, 04 Januari 2012

best of the best

orang yang gue sayang banget. orang yang gue percaya 100%, yang cuma didepan mereka gue gak ragu buat ngomong apa ajaaaaaa dan bertingkah kaya gimana aja tanpa takut bakalan gimana gimana. yang gue gatakut mereka baakalan ngejauhin atau nge hakimin gue kalau gue cerita tentang hal buruk yg gue lakuin. yang gak bosen2 denger cerita2 gue dari yang penting sampe gak penting. yang udah kenal gue luar dalem. yang selalu ada buat gue. yang selalu nge belain gue. yang nasehatin kalo gue salah. yang jadi tempat ngadu.
kata sahabat sejati emang paling pas buat mereka, udah terbukti. lo gatau gimana beruntungnya gue punya mereka.
siapa ? mereka yang terbaik dari yang terbaik yang gue punya, my 'forever' mate, oktaressa patricia, debby g fedlien. sayang bgt bgt sama kalian !




beberapa hari yang lalu pas lagi bareng2. pas banget suasana nya adem sejuk gimana gitu kan. kita lagi ngebahas kuliah, yang gue bakalan ke jakarta dan mungkin mereka dipadang atau di bandung. bakalan pisah sebentar lagi, ngebahas pertemanan jaman skarang yang banyak kemunafikan nya. ngomongin beruntungnya kami saling memiliki, setia, saling menjaga, melindungi masing2. gue sedih waktu itu. tapi juga terharu. si okta nyanyiin lagu nya sheila on 7 - sebuah kisah klasik. huft
"cuma di depan kalian aku gak takut ngomong apa apa"
"iya aku juga ngerasa gitu"
"sama dong aku jugaaaa, cuma kalian yang aku percaya 100%"
"aaaaa aku sayang banget sama kaliaaaaan, bntar lagi kita pisah :("
"iyaaa kita udah kepisah2 nanti"
"ada gak ya yang kaya kalian di kuliah nantii..."

Jabat tangan ku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita ber-bincang, tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku, usapkan juga air mataku
Kita terharu, seakan tiada bertemu lagi Bersenang-senanglah,
karna hari ini akan kita rindukan,di hari nanti,
sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah,
kar’na waktu ini akan kita banggakan,di hari tua
Sampai jumpa kawanku
Smoga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik, untuk masa depan
Bersenang-senanglah,
karna hari ini akan kita rindukan,

di hari nanti
Mungkin diriku, masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku, masih haus sanjungan kalian
Lebay yaa, tapi gue sedih sekarang. saat ini. pas lagi nulis ini gue udh berkaca kaca. sedih meeen. emang sih masih ada kira2 5 bulan lagi sebelum gue pergi ke jakarta. ngebayangin bakalan kepisah sama mereka aja gue gakuat. belum tentu  gue ketemu lagi temen yang seeeee seeeee seeeperti mereka berduaa. yang bisa gue percayaa. apalagi jaman sekarang. apalagi jakarta. haaaaah, pasti bakalan kangen bangeeeet :"( pengen banget liburan bareng bertiga ajaa sebelum nya .. HARUS !!!!!! inti dari post ini. gue sangat sayang mereka. sangaaaat sangaaat sangaaaat!
buat aku, kata 'selamanya' itu cuma berlaku buat kalian berduaaa <3
XOXOXOXOXOXOXO
HIDUP OID !!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar