Kamis, 01 Maret 2012

hello march

hai, udh bulan baru lagi ya, 12 hari lagi gue usek, 16 april nyusul UN, hhh, dan gue sama sekali belum siap
abis un tamat sma (amin ya allah amin ya rabbal alamin) gue lanjutin kuliah ke jakarta, di dkv binus.
cuma tinggal 2 bulan lagi gue bisa ngerasain masa2 sma. sedih. hampir setiap hari gue sama temen2 sekelas ngomongin ini. jadi keinget kmaren pas gue cerita2 sama cotok. "tinggal 2 bulan lagi kita kaya gini ni ka, itu juga gak full. tinggal 2 bulan lagi. abis itu kuliah. kaya gimana tu ya, gak kebayang" ya gitulah. kita cerita2 tentang masa depan. akhir2 ini mungkin itu jadi topik paling hangat buat anak kelas 12.
tiap kali gue liat temen2 gue. pas lagi becanda2. lagi ngumpul rame2 depan kelas, gue selalu kepikiran. bentar lagi doang. pas lagi nyanyi2 pake gitar rame2,ngeliatin mreka becanda2 kaya anak sd, impit impitan, robek2in bajulah, coret2 jilbablah, cotok yang antik. lawakan2 si randa, si rafiq yang bikin emosi kalo lagi panas2nya malah memonopoli ac. semua pada bilang, nanti pasti  kangen suasana begini..

sebenernya gue pengen cepet2 tamat dan ke jakarta. tapi gue juga gamau pisah sama mereka..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar