Jumat, 02 Maret 2012

ketika kesetiaan diuji



to the point, kali ini gue mau nulis tentang cinta dua hati, eaa hahaha yaa kayanya itu lagi banyak dirasain sama temen2 gue. mereka udh punya pacar, LDR-an, dan naksir lagi sama orang yang ada di deketnya. dan orang itu pun nge respon. dan apa yang terjadi ? sang pacar pun ditinggal demi si gebetan baru. apakah worth it? menurut gue sih, engga
sayang banget. udah pacaran lama, semua hilang karna sekedar perasaan suka sesaat. dan nanti kalo sang pacar yang udah jadi mantan itu udh bener2 pergi dan pacaran sama orang lain, emang rela? rela gak? 
kalo iya yaa berarti keputusan lo bener, kalo engga yaa.. selamat menyesal deh..
biasanya kalo udah jadian sama si gebetan itu perasaan sukanya hilang. karna emang sekedar doang. dan itu yang terjadi di temen gue. suka nya hilang, dan diasangat menyesal udh mutusin pacar lamanya. 
peneysalan emang datengnya belakangan.
jangan sia siain orang yang sayang saama lo. lo baru bakalan ngerasa nyesel kalo dia pergi.kadang2 rasa sayang itu gak terlalu kerasa kalo udh terlalu dekat. karna rasa itu udh dalem banget. kadang2 rasanya jadi malah seakan2 gak ada lagi. padahal sebenernya ada. jangan sampe salah milih.. kalo orng yang lo sayang udh pergi mau nangispingsan juga dia gabakaln balik.. 
inget lagi kenapa awalnya lo bisa sayang, bisa suka. trus lo mutusin buat LDR, itu bukan keputusan gampang. kesetiaan diuji. kalo lo udh mau LDR, brarti lo yakin sama pasangan lo. gak rugi apa semuanya hilang cuma karna perasaan sesaat yang akhirnya cuma bikin nyesel?

jadi AYO KITA SETIA :D

2 komentar:

  1. "I love long distance relationships for a lot of reasons. but MOSTLY BECAUSE THEY ARE BEAUTIFUL"
    nah karna ini nih kebanyakan orang kesetiaannya goyang karna kepincut cewe lain yg lebih cantik
    -____- brarti kalo kita udh ga cantik bisa2 kita dibuang, ckkck

    BalasHapus
  2. maksudnya beautiful nya itu indaaahhh ovii bukan karna cewenya cantyikk

    BalasHapus