Minggu, 06 Mei 2012

suddenly.. everything has change..


udah banyak yang berubah tanpa gue sadari, salah satunya tadi gue abis baca post2 gue dari pertama dulu bikin blog. dulu impian gue itu masuk FK unand, stay here, padang. skarang gue jadinya kuliahnya insyaallah di binus, jakarta. dulu gue kemana2 make rok. skarang hampir gak pernah lagi make rok. dulu rambut gue panjang. skarang pendek. itu cuma sebagian kecil dari perubahan2 yang bisa dilihat. masih ada juga perubahan2 lain. gak kerasa aja gitu.. skarang gue sedang nunggu status kelulusan gue dari sma. dan emang banyak yang berubah. 
liat2 foto2 lama bareng temen temen. post2an lama gue yang isinya cerita tentang mereka, i miss those old time with them. gue kangen temen2 sekolah gue yang dulu. jaman2 kompak2 banget dulu. ketawa2, becnda, main uno, jalan2 bareng. rebutan bekal, kangen ..
ada hal hal yang seharusnya gak terjadi dan malah terjadi. akibatnya semua berubah. harusnya gak begitu. harusnya itu.. hmm yaa yang udah terjadi gak bisa diubah lagi. but honestly i miss you my highshool friends. truly i do. gue pengen ngumpul lagi. kaya dulu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar