Senin, 04 Juni 2012

one thing stop motion :D


maaf yaa gak full :( baru sadar kalo lagunya masih ada tambahan nya pas udh ngedit, abis itu lngsung sadar, bego -_____- tapi emang capek bikin nya. dan bosen. secara gue mesti ngirim satu2 fotonya ke email gue (motonya pake ipad), di save in satu2, di rotate satu2 karna semua miring. seandainya kamera hp gue gak blur. pasti gak akan seribet ini. edit sejam, moto + ngirim2 + rotate = 2 jam. total 3 jam hasilnya 1 menit 8 detik. ha ha ha... yaudahlah ya, enjoy deh, ntar bikin lagi yang bagusan :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar