Sabtu, 01 Juni 2013

shop shop shop !

haloo, minggu ini itu jumlah tugas nya seabrekabrek. as you know anak dkv emang tugasnya banyak banget. jadi buat dikerjain dan di periksa minggu depan itu asistensi sketch graphic style kaya art nouveau, art deco, psychedelic, sama etnic masing masing 3 alternaltif jadi total 12. asistensi typography 10 kata masing masing 4 alternatif jadi total 40, di cetak. dan tugas namestyle typo, asistensi fotogragi buat tugas ss movie, kumpul tugas gambar. haaaaaah banyak banget yaa.. kata dosen nya begadang dan sakit karna tugas tuh kaya udah sesuatu yang wajar.kayanya hari hari itu udah diisi sama tugas dan liburan bener bener buat istirahat sejenak.


kayanya keluar itu susah banget, pengen belanja tapi ga punya waktu, sementara ya tau sendiri cewe itu selalu merasa ga punya baju walopun lemarinya udah penuh. nah makanya seneng banget waktu tau soal dskon.com





ini tuh website yang bisa jadi one stop shopping nya kamu, karna di dalemnya ada banyak banget online shop yang tergabung! ada urban outfiters, mango, point break, wondershoe dan masih banyak lagi guuuuysss, dan jangan lupa, ada diskon nya juga hahaha we do love discount right, girls :)


                                             



dan ga cuma yang berbau fashion doang, cuma dengan buka dskon.com kamu bisa nge akses berbagai macam online store di berbagai kategori, kaya Electronics, Culinary, Health & Beauty, Home & Garden, Entertainment, Sports, Automotive, Kids and Baby, and lastly Travel. dan serunya lagi di blog nya banyak artikel menarik kaya gini :


naah useful banget kan? cocok banget buat kamu yang hobby belanja tapi banyak kegiatan lain, dskon.com bisa banget jadi tujuan belanja favorit kamu yang baru :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar