Rabu, 24 Agustus 2011

when best turn into lover


tadi gue buka2 blog lama gue, and i found this .. jadi keinget apa yang gue rasain wktu gue bikin cerita ini :") hahahah oohhhh past .. enjoy :3


pada suatu ketika hiduplah seorang gadis kecil yang rapuh. ia begitu kecil sehingga merasa dunia tak pernah memperdulikan keberadaanya. namun beruntunglah ia karna memiliki sahabat2 yang menyayanginya.
entah mengapa masalah selalu datang menghampirinya. yang akhirnya membuat si gadis kecil sering menangis dalam tidurnya. pada saat itulah para sahabatnya mendatanginya dan menghiburnya. mereka berkata segalanya akan baik baik saja. bahwa mereka tak akan membiarkan si gadis kecil menanggung semua masalahnya seorang diri. dan si gadis kecil pun menangis karna terharu dan mengatakan betapa ia menyayangi sahabat sahabatnya.
tanpa ia ketahui salah seorang sahabat lelakinya menyayanginya lebih dari yang seharusnya dirasakan seorang sahabat. tapi ia tak pernah berani untuk mengungkapkanya. ia hanya memendam perasaanya seorang diri..
hingga suatu saat si gadis kecil menyukai seorang pria dan menjadi kekasihnya. ia pun tersenyum dan tertawa bahagia setiap saat. dunia terasa indah baginya saat itu. tanpa ia ketahui ia telah menyakiti perasaan sahabatnya yang mencintaniya. namun sahabatnya itu tidak memperlihatkan betapa hancurnya hatinya, ia tetap tersenyum dan mendoakan yang terbaik bagi si gadis kecil.
semakin lalma si gadis kecil mulai menjauh dari para sahabatnya karna ia sibuk dengan kekasihnya, sahabatnya pun kecewa terutama pria yang mencintainya itu. tapi ia masih begitu sabar dan tetap tersenyum. ia berpikir tidak apa apa hatinya tersakiti asal ia dapat melihat si gadis kecil tersenyum. ia selalu menunggu saat yang tepat untuk menyatakan perasaanya.
namun lagi lagi nasib buruk menghampiri si gadis kecil. kekasihnya sering menyakitinya. beruntunglah ia karna sahabat lelakinya itu selalu ada untuknya. menjadi tempatnya bersandar. sahabat lelakinya ini menyadari bahwa saat masalah antara si gadis kecil dan kekasihnya selesai si gadis kecil akan kembali melupakanya. tapi itu tak masalah baginya. asal ia masih dapat dekat dengan gadis yang dicintainya. 
si sahabat terus menunggu dan menunggu .. hingga akhirnya ia merasa inilah saatnya untuk menyerah. mungkin ia memang bukan yang ditakdirkan untuk si gadis kecil.
si gadis kecil menyadari perubahan sikap sahabatnya dan merasa kehilangan. kebaikan sahabtnya telah meninggalkan bekas tersendiri di hati si gadis kecil. si gadis kecil merasa ia tak ingin sahabatnya tersebut jauh darinya. ia pun menanyakan apa yang terjadi.
si sahabat berkata dengan sejujur jujurnya bahwa sesungguhnya ia mencintai si gadis kecil. begitu mencintainya sehingga yang ia inginkan hanya agar si gadis kecil dapat tersenyum. dan berkata ia akan merelakan si gadis kecil jika memang itu yang terbaik. ia berkata bahwa ia butuh waktu agar dapat menerima kenyataan dan agar dapat membuang harapan harapan yang dimiliknya terhadap si gadis kecil.
gadis kecil terkejut mendengar pernyataan sahabatnya. perasaanya berkecamuk. di satu sisi ia tau ia menyayangi kekasihnya. sangat. namun di sisi lain ia mulai menyadai bahwa ia tak ingin sahabatnya pergi darinya. ia membutuhkanya .. si gadis kecil pun menangis karn merasa dirinya begitu egois dan karna tanpa ia sadari ia telah menyakiti orang yang selama ini begitu baik padanya..
akhirnya dengan berat hati si gadis kecil merelakan kepergian sahabat yag ternyata juga ia sayangi itu dari kehidupanya .. ia merasa ada yang hilang dan tak bisa berhenti memikirkan sahabatnya. di sisi lain kekasihnya kembali menyakitinya .. dan meninggalkanya ..
si gadis kecil benar benar kacau dan bingung.. sahabatnya yang biasa menjadi tempat ia bersandar telah pergi. si gadis kecil benar benar merasa seorang diri ..
suatu hari si gadis kecil duduk di taman seorang diri meratapi nasibnya. tak di duga sahabatnya yang telah pergi berdiri di hadapanya. si gadis kecil merasa begitu senang sehingga tak dapat berkata apa apa.. 
si sahabat berlutut di hadapanya dan berkata ''maafkan aku, aku telah mencoba jauh darimu, tapi aku tidak bisa. aku tak bisa berhenti memikirkanmu. aku ingin selalu di dekatmu, aku ingin menghapuskan kesedihan diwajahmu dan menggantinya dengan senyuman, aku ingin menjadi seseorang yang selalu ada untukmu gadis kecilku, maafkan keegoisanku, tapi aku tak dapat membohongi diriku, aku mencintaimu ..."
si gadis kecil menangis terharu mendengar kata kata si sahabat dan memeluknya 
ia berkata 'maafkan aku sahabatku, aku begitu egois, aku juga mencintaimu kau yang selama ini ada untuk ku bukan dia, kau yang selama ini membuatku tersenyum saat ia menyakitiku, aku membutuhkanmu. maafkan aku telah menyakitimu'
si sahabat begitu terkejut karna tak menyangka si gadis kecil merasakan hal yang sama terhadapnya. ia menatap wajah si gadis kecil dan berkata 
'tenang gadis kecilku aku akan menjagamu, tak akan pernah ada orang lain yang akan menyakitimu selama ada aku. aku akan membuat mu bahagia dan tak akan memaafkan diriku jika aku membuatmu menangis"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar