Sabtu, 17 September 2011

iam afraid ..

merenung, malem ini gue dibikin merenung sama sebuah  novel, judulnya "first love forever love" sebenernya udah lama punya novelnya, tapi gue baru baca skarang karna gue udah keburu ilfeel pas tau novelnya palsu, tapi karna keabisan bahan bacaan yaudah gue bacaa, dan ternyata .... nangis deh bacanya ..
dan backsound nya adele - someone like you, beuhhhh~ semnakin dramatis deh efek bacaan ini ke gue.

jadi ceritanya tentang perjuangan cinta gitulah, background ceritanya di ukrainia rusia, tokohnya orang beijing cina, ceritanya agak berat karna ada cerita mafia2, bea cukai, polisi, blalbalabalbal tapi yang bikin bagusnya kisah cintanya, menyentuh banget, seengaknya buat gue ..
kisah mereka tu pokoknya beraaaat banget, berat berat beraaat. dan si cowo ini akhirnya meninggal :"( dia sakit, dan waktu itu cewenya udah di negara lain, karna dia pengen ngelupain si cowo, bukan karna dia yang mau, tapi dia sipaksa sama si cowo, dan waktu itu si cewe ini jadi marah sama si cowo, dia gatau maksud sebenernya si cowo, dia gatau kalo selama dia pergi si cowo tersiksa dan gapernah berhenti mencintai si cewe, tapi dia harus begitu,dia gitu karna gamau cewe nya ini lebih tersakiti karna emang si cowo lagi ada masalah berat. dia gamau cewe yang dia sayang tersiksa karena dia, pas tau kalo si cowo meninggal, si cewe dikasih paket gitu, isinya yaa gitu surat, trus akhirnya si cewe sadar, dia salah menilai si cowo, dan saat dia sadar itu semua udah terlambat ..


"barangkali karena reaksi kontak batin, aku tanpa sadar membuka selotip dan dasar sampulnya, ternyata persis seperti dugaanku, sebuag foto tiba2 melayang ringan, gadis yang ada di foto itu adalah diriku yang berumur 22 tahun,dibelakangnya terdapat tulisan berwarna hitam yang berbunyi : "perempuanku, kudoakan kau bahagia seumur hidupmu" foto itu ditanda tangani pada 24 agustus 2003, itu ketika aku meniggalkan odessa dengan hati yang hancur"


"hari ini akhirnya aku paham, tetapi semuanya telah terlambat, sangat terlambat.."


"dunia dimataku perlahan meluntur warnanya dan akhirnya berubah menjadi hitam putih"

"segala kesedihan dalam hati telah hancur menjadi debu, mulai saat ini seantero duniaku tak menginginkan apapun lagi .."

"ternyata mencintai seseorang bergantung pada takdir dari langit dan tak bisa ditentukan oleh diri sendiri"

"masa masa paling indah dalam hidup, saat itu justru terasa biasa biasa saja, namun kini ketika aku menolehkan kepala, barulah aku sadar, ternyata masa2 paling kemilau justru telah berlalu"
 - first love forever love-

"dont forget me, i begged, i remeber, you  said, sometimes it lasts in love, but sometime it hurt instead"

"i had hope you'd  see my face, and that you'd be reminded, 
that for me, it isnt over yet ..."
-someone like u-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar