Sabtu, 29 Oktober 2011

worst feeling ever !

semuanya pengalaman pertama. pertama kali pingsan. pertama kali dirawat di RS. pertama kali di tranfusi darah. pertama kali ngeliat trombosit, pertama kali diinfus, pertama kali minm obat pait2, pertama kali dbd, pertama kali rasanya deket sama kematian..

jadi waktu ituhari pertama  gue sakit tuh rabu. gue pusing2. tapi yaa gue orgnya selagi bisa pendem ya pendem jadi diem ajaaa. paling gue ngelluh2 pusing2 ke temen2 deket doang, si faris yang agak iblis malah ketawa2 liat gue pusing. dia malah joget joget, katanya itu karna gue pelit gamau bagi2 makanan sama dia. sampee kamis masih gitu dan gue masih menyalahkan tahu, maksud gue mgkin tahu nya udh gak boleh dmakan sbenernya gitu.  tapi gue masih dieem, jumatnyaa udh mulai deh. paginya biasaa, malah gue udh siapin jadwal buat sampe jam 8. les maksud gue. udah ready set go. gue dikasih tau nilai gue plg tggi, ya seneng, ilang dikit pusingnya, eeeh pas dikasih tugas, temen2 gue mulai gak pake perasaaan ngerecokin satu satu, gue pun mulaaai tepar .. abis selese tugas gue teleer aja di meja, minta tolong deh sama si echa cariin tisue, eh udh nangis aja deh gue abis itu. pusing bgtttt. tapi masih bisa becanda waktu itu kan ada sahabat2 kelasku yang oenyoeee. gue dipijitiin, dibeliin minuum, ooh sosweet sekali, abis itu gue nangis deh telfon mama minta jempuuut. mereka enak aja ngeramal penyakit gue, flu brunglaa akhirnya mama dateeeeng, randa baik sekali pake bawain taslah. dadah dadah an sama anak2 sampe gue masuk mobil  blabalb ahah kelas kuuu :*** haha lebay emang tapi begitulah kamii, saling menyayangiii :**
trus yaudah ke ibnu sina, abis dari sana, gue tidur, bangun2 gue langsung sangat tepar sekali sekali sekali, dan sejak saat itu, gue selalu pusing,sakit kepala, mual, nafsu makan ilang, gak bisa jalan, lemes dan lemes dan lemes, pokoknya tidur aja susah.
sejak itu juga gue gabisa tidur. pokoknya rasanya tu parah bgt. abis abisan. akhirnya waktu itu gue udh gak tahan lgi, udh parah, gue dibawa ke UGD sitti rahmah, dan sepanjang jalan gue nangis kaya bayi.
senen nya gue ke sitti rahmah lagi, dan malam itu juga gue di wajibkan rawat di RS.karna gue sangat lemah. kekurangan cairan dan trombosit rendah. dan penderitaan pun dimulai...

tiap pagi jam 6 gue dibangunin buat cek darah,ukur tensi dll, dan hasilnya begini:



tangan gue abis diinfus. gembungs

hah ! itu adalah pengalaman terburuk sampe saat ini. kenapa ? karena gue pingsan2 di kamar mandi  berkali kali. sakit kepala, pusing. pegel. gak bisa berdiri. jangankan berdiri, duduk aja gabisa, masuk RS, disuntik suntik, diambil darahnya tiap pagi. disiksa sama obat2 cina yang pait2. makanan rumah sakit yang rasanya gak bangeeet, gak bebas karna tangan diinfus, gak bisa ke toilet karna trauma ntar pingsan disana. dan ketakutan akan kematian ..
sumpah, gue kira gue bakal tamat. gue pernah ada di masa2 terlemah gue kmaren itu. gue pendarahan banyak sekali berhari2. trombosit cuma 20an, kekurangan cairan, tensi rendah,waktu itu gue inget. si okhy lagi di rumah sakit nemenin gue sama si agung. dia lagi maksa2 gue minum air putih ber gelas2. karna emang cairan di tubuh gue sangat sedikit. trus tiba2 susternya rame2 dateng. bilang gue butuh darah 7 kantong. (karna pendarahan gue gak berhenti2). paling lambat besok atau kalo gak gue bisa .. hmm.. tamat.
gue ngeriiiiii dengernya, gue takuuuuuuut banget. gue berasa mau nangis saat itu juga, abis itu okhy nenangin. dia janji mau cariin donor buat gue, sedih. gue takut, bangeeet. gue udh bbmin smsin orang minta2 maaf, soalnya gue berasa udh mau tamat. lo gak tau rasanya :"""( besoknya temen2 gue pada ke RS, anak2 kelas. katanya mau donorin darahnya buat gue. si okhy juga, gataunya dia udh nanya2in ke orang2, nge BM, yaampuuuun, gue terharuuuuuuuuuuuu banget. gue seneng punya mereka, gue bersyukuuur punya orang2 yang sayang dan peduli sama gue :") 
akhirnya darahnya dapet. dan gue pun di tranfusi. ngeri, bayangin aja. darah dimasukin dalem badan lo. darah orang. hiy~
darah mammen, ngeri
brrr
gue sih heran, kok gue bisa separah itu. adek gue yang minggu sebelumnya kena gak parah2 amat. kenapa gue begini sadisnya penderitaanya ? mungkin emang gue lemah kali ya orangnya .______. karna trombosit gue turuuuuuuuun terus, gue di tranfusi trombosit juga. 5 kantong, hhhhhhh~


dan skarang gue trauma. ngeliat foto gue di RS aja gue udh  gimanaa gitu. gue keinget2 malem2 dimana gue kebangun , sakit kepalaaa banget, kebelet,sakit perut tapi gaberani ke toilet karna selalu pingsan. pengalaman pingsan gue yang pertama itu waktu masih dirumah, malem2, gue auss, gue mau manggil mama gimanalah yaa, jauhhh, suaara gue lagi gak keluar, yaudah gue ke dapur mau ambil minum. itu jalanya udh pusing giiila. ambil minum. itu gelas berat sekali rasanya. trus gue mau minum kan, eh tiba2 gelap aja, bangun2 gue udah ada di ruang tamu. gue pingsan o.o sejak itu gue gabisa jalan. ganti baju aja tiduran, itu udh tersiksa banget tuh. 
pingsan berikutnya yg gue paling inget. gue lagi di toilet. gue gak kuaaaat, sesek bgt, tiba2 pusing, gelap. lemes, dan sesak nafas. abis itu pas gue udh di tempat tidur. kata mama. gue pingsan ambpir masuk bak kamar mandi di rsnya. si mama teriak, papa gemeter jadi gabisa gendong gue. jadi gue digotong suster2 3 orang. si teteh nangis ngira gue meninggal. weeewwwww~ abis itu gue sesek nafas terus. 

gue inget gue laper tapi gabisa makan. gue aus tapi gabisa minum. gue inget kebangun tiba2 abis tu sakiiiiiiiiit sekali badan ini. lemes.

makasiihh buat semua yang udh jengukin guee. dan biasanya orang2 itu dateng pas gue lagi tidur. si okta debby nia anggit dateng pas gue lagi tdur, gue kaget liat mereka, kan katannya si debby gabisa, trus tiba2 ada, seneng sekalii, lucunya, mereka bawain kue, abis itu dimakan sendiri. luar biasa, si metookta bilang dia mau beliin obat cina yang pait, gue sih gamau. tapi emang ujung2nya gue dikasih itu sama mama, pait gewlak. anggit maksa2 minum jus guava, gue udah eneg, masih aja dipaksa. anggit selalu dateng tiba2. dan gak pernah bilang2 sebelumnya. gue bangun tdur, dan tiba2 dia udh ada disamping tempat tdur, sama si dedek. oenyoee. hahaha dan selalu begitu. dateng tiba2. okhy juga sama. tiba2 dia nongol sama si roro fauzil agung, jujur aaja gue kaget. karna sesuatu laahh, kash tau gak yaa~ aowkowk private.dia bawain jeruk. asem, okhyyyy okhyyy. orang gak makan dikasih jeruk. asem pula. kaowkowkowkwo si langang.skali lagi makasihh buat semua yang jengukin ikhaaaa, excells2,dan lain lainyaa, i love you all :") 

yang paling bikin sakit hati, berat gue turun lagi. sialan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar