Rabu, 09 November 2011

remember when ..


some quote from this touching novel ..

"sampai kapan pun, luka dari kehilangan seseorang mungkin tidak akan pernah sembuh.."


"asumsi itu sering salah"
yaa asumsi sering salah ya ikha ya, gue tau :(


"hidup itu seperti cuaca, hari ini bisa hujan, besok bisa cerah, tapi lo gak akan punya hujan selamanya, atau kemarau selamanya, kita butuh pahit dan manis secara bersamaan. sebuah bentuk keseimbangan"


"hidup itu kaya judi bola, lo gak akan tau akan menang atau kalah, walau sebuah permainan sedang berjalan dengan sangat baik, di detik terakhir bisa saja lawan nyetak gol, dan kita kalah, padahal udah yakin bakalan menang"


"ngga ada orang yang bisa 100% bahagia, dan ngga ada juga orang yang bisa 100% sedih, hidup itu penuh emosi, itu sebabnya dalam satu periode waktu kita bisa ngerasain berbagai emosi berbaur jadi satu, karena itu kita jadi seimbang"


"kita takut merasakan bahagia karna kalau terlalu bahagia, suatu saat itu bisa hilang dan menjadikan kita hampa"


"waktu hidup manusia itu gak pasti, kita hanya punya kemapuan untuk menentuskan masa dan arah hidup kita"


"kita gak akan bisa merubah apa yang terjadi dulu, semua berubah begitu saja,sedang kita hanya bisa mengikuti arus"


"kita mungkin gak bisa mengontrol perasaan kita, tapi kita bisa kontrol perbuatan kita"


"gue belajar bahwa, ada beberapa hal dalam hidup yang tidak bisa dipaksakan"


" A : did you regret it ?
  B: of course no
  A : so why you acting as if you're a victim ? when u make decisions, u deal with the consequences,       dont expect anything in return .."


"being able to live with or without someone is just a matter of prespective"


"as a woman, we need to protect our heart from getting hurt, but sometimes, hurt is inevitable taht we just have to deal with it"


"ada suatu saat kita tidak dapat memilih yang terbaik, ada suatu saat dimana kita berbuat kesalahan dan hidup dalam penyesalan, tapi saat ini aku hanya ingin mengikuti kata hatiku kemana pun  ia membawaku"




hm, sebenernya ini cuma cerita klise, persahabatan yang rusak karna cinta, tapi gue gabisa berenti baca sebelum buku ini tamat, yang bikin si cotok jadi mete2 sendiri karna dia yang minjem novelnya tapi gue bajak . bikin gue jadi gak belajar kimia di sekolah tadi karna penasaran sama ceritanya. haha emang sih ceritanya klise, tapi bagus .. malah ya gue belajar dari novel ini, gue jadi lebih mengerti ..
hfffttttttt ....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar